Thursday, February 9, 2017

Jual Oven Galaxy di Jakarta, Oven Listrik Ekonomis dan Bagus dari Signora

Jual Oven Galaxy di Jakarta, Oven Listrik Ekonomis dan Bagus dari Signora Household. Oven Listrik Galaxy termasuk top product of Signora, ya karena banyak yang menggunakannya. Awal tahun ini saja pembelian Oven Listrik Galaxy harus melalui sistem PO. Siapa cepat dia dapat. Siapa yang memesan terlebih dahulu, dia yang dapat. Keren khan? xixi



Oven Galaxy ini gak susah lho menggunakannya, hanya membaca cara penggunaannya saja langsung bisa kok... Bahkan mostly customer saya tidak bertanya-tanya lagi cara penggunaannya, sudah pada canggih-canggih sepertinya. Oh iya, Oven Listrik Galaxy yang dijual di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ini bisa diorder di saya ya, WA saja 0878-8106-0909 (Femmy). Atau bila di luar kota seperti Bandung, Yogya, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Lampung, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak ataupun tempat lainnya, mudah kok cara pemesanannya.





Bila Sahabat merasa sebagai pemula dan tidak tahu oven listrik apa yang cocok, Oven Galaxy yang saya jual di Jakarta ini cocok buat Sahabat. Oven Listrik Galaxy memiliki 2 sistem pengapian, api atas dan api bawah dan juga api atas dan bawah. Namun suhu yang digunakan menjadi satu / sama. Jadi misalnya api atas bersuhu 180 derajat Celcius, makan suhu api bawahnya pun 180 derajat Celcius. Itu kalau mau menggunakan kedua api ya. Itu salah satu kelemahan si Galaxy sih...

Namun Oven Galaxy bagus buat memanggang cake, kue kering, roti maupun macaron.

Spesifikasi Oven Listrik Galaxy 60 liter :
  • Power : 800 watt (api atas) 800 watt (api bawah)
  • Kapasitas : 60 liter
  • Ukuran rak : 60 x 40 cm
  • Pengatur Suhu s.d. 250 derajat Celcius
  • Pengatur Timer s.d. 120 menit
  • Size : 80 x 40 x 50 cm
  • Bisa susun 3 loyang, namun hanya mendapatkan 1 rak (cooling rack) dan 1 buah alas loyang yang bisa digunakan untuk alas chicken grill.
  • Made in Korea.
Kelemahannya : pengaturan api / suhu oven hanya 1, jadi misalnya mau menggunakan api atas 200 derajat Celcius dan api bawah 170 derajat Celcius —> tidak bisa, tapi jangan kuatir, jarang-jarang kok orang menggunakan suhu berbeda untuk api atas dan bawah tersebut.


1 comment:

  1. Malam bu.. mw tny nih itu watt nya setelah jalan turun di bawah 800 watt atau malah di atas itu bu?

    ReplyDelete